One Punch Man Musim Kedua Ungkap Pengisi Suara Tokoh Suiryu

Minggu, 27 Januari 2019 - 21:08 WIB
One Punch Man Musim Kedua Ungkap Pengisi Suara Tokoh Suiryu
One Punch Man Musim Kedua Ungkap Pengisi Suara Tokoh Suiryu
A A A
TOKYO - Salah satu anime yang paling dinantikan pada tahun ini adalah One Punch Man musim kedua. Para penggemar sudah tidak sabar menyaksikan aksi Saitama yang masuk turnamen pertarungan Super Fight.

Salah satu yang menarik dari kisah turnamen di serial ini adalah perkenalan sosok Suiryu yang kuat. Tokoh ini secara resmi sudah diungkapkan dan penyulih suaranya juga diumumkan untuk One Punch Man musim kedua.

Suiryu secara resmi akan disulih suarakan oleh Masaya Matsukaze. Sosok ini bukan orang baru di dunia anime. Matsukaze kondang atas perannya sebagai Shun Namiki di Denji Sentai Megaranger, Teru Mikami di Death Note dan Ryo Hazuki di Shenmue. Suiryu akan terlibat di sejumlah adegan pertarngan di kisah asli One ini.

Sebelumnya, One Punch Man musim kedua juga mengofirmasi Makoto Furukawa akan menyulihsuarakan Saitama, Kaito Ishikawa sebagai Genos, Hikaru Midorikawa sebagai Garou, Yuki Kaji sebagai Speed-o'-Sound Sonic, Aoi Yuki sebagai Terrible Tornado, Kazuhiro Yamaji sebagai Silverfang, Kenjiro Tsuda sebagai Atomic Samurai, Minami Takayama sebagai Child Emperor, Tessyo Genda sebagai Metal Knight, dan Yuichi Nakamura sebagai Mumen Rider. One Punch Man akan tayang pada Aprilm mendatang dengan disutradarai Chikara Sakurai—sutradara episode Naruto Shippuden.

“Saitama adalah seorang pahlawan yang menjadi pahlawan untuk bersenang-senang. Setelah tiga tahun menjalani ‘latihan khusus’, dia menjadi sangat kuat hingga tidak terkalahkan. Nyatanya, dia terlalu kuat—bahkan musuh terkuatnya bisa dia lumpuhkan hanya dengan sekali pukulan. Sekarang, ramalah peramal hebat Madame Shibabawa mengenai Bumi akan hancur tampaknya akan menjadi nyata karena frekuensi kedatangan monster terindikasi meningkat. Bersama Genos, muridnya yang setia, Saitama memulai tugas resmi pahlawannya sebagai anggota Asosiasi Pahlawan, sementara Garou, orang yang terpesona oleh monster, muncul,” demikian bunyi sinopsis One Punch Man musim kedua yang dikutip ComicBook.com.

One Punch Man berawal dari serial komik web yang dibuat One pada 2009. Setelah viral, dengan melampaui 7 juta hit pada Juni 2012, illustrator Yusuke Murata mendekati One untuk meminta izin menggambar ulang serial itu untuk dirilis di Weekly Young Jump Shueisha. Serial ini mengisahkan tentang Saitama, seorang karyawan yang membenci pekerjaannya dan suatu hari terinspirasi menjadi seorang pahlawan. Dianugerahi kekuatan ekstrem sebagai hasil berlatih setiap hari, Saitama bergabung dengan Asosiasi Pahlawan dengan harapan menemukan tantangan yang bagus dan menjadi pahlawan yang diakui.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4529 seconds (0.1#10.140)